KAMPAR(auranews.co.id) – Pemandangan yang kurang mengenakkan terlihat dari postingan beberapa media yang memberitakan ‘Bupati Kampar Tinjau Posko Penanggulangan covid-19 Tagana Kampar’.

Didalam pemberitaan tersebut diceritakan bahwa Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si, Staf Ahli Setda Kampar Santoso ,Kadis Kominfo dan Persandian Kabuoaten Kapar Arizon, SE, Kadis Lingkungan Hidup Aliman Makmur mengunjungi Posko penanggulangan covid-19 Tanggap Bencana (Tagana) Kabupaten Kampar, Selasa (21/4/2020).

Namun, setelah dilihat dengan seksama, tak terlihat sama sekali wajah Bupati Kampar, Catur Sugeng didalam berita tersebut.

Yang terlihat jelas adalah telunjuk Yusri mengarah ke atas tumpukan sembako. Telunjuk ini seperti memberi sebuah instruksi yang biasanya sering digunakan oleh Kepala daerah.

Setelah dilihat dengan baik, telunjuk ‘sakti’ sekda Kampar itu menutup atau menghilangkan muka seseorang. Kalau diteliti, orang ini sepertinya tidak asing di Kabupaten Kampar.

Dilihat dari tekstur dan bahasa tubuhnya, orang yang tidak kelihatan ini seperti sosok Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto.

Kalau benar itu Bupati, sangat disayangkan beredarnya foto ini yang menandakan hilangnya wibawa seorang kepala daerah dan terkesan Bupati mendapingi Sekda.***