Ketua DPRD Kabupaten Kampar melantik dan ambil sumpah pengurus IKKD Kampar

KAMPAR – Pengurus Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan (IKKD) Kabupaten Kampar resmi dilantik oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST di ruang Rapat Paripurna DPRD Kampar, Kamis 30 Januari 2020.

Turut hadir dalam sidang paripurna tersebut Wakil Ketua Repol S.Ag dan Toni Hidayat SE, turut dihadiri Forkopimda, Persit, dan Bayangkari Kabupaten Kampar dan undangan lainnya.

Adapun kepengurusan yang terpilih adalah,sebagai Ketua IKKD Kabupaten Kampar yang dilantik adalah, Ny. Fissia Asmarina Muhammad Faisal, Wakil Ketua 1, Ny Emi Sumita Toni Hidayat, Wakil Ketua 2, Ny. Erni Haerani Repol S.Pd.MM, Wakil Ketua 3, Ny.Hj Rosneli Fahmil, Sekretaris, Ny.Misnan Dewi Agus Candra. Bendahara, Ny Ike Dwi Puapa Diski SE.

Terhadap pengurus IKKD yang dilantik Faisal berharap organisasi IKKD kedepannya dapat menjadi wadah kaum ibu dalam mengembangkan kegiatan di lingkungan masyarakat. Tetap menjaga keutuhan organisasi, tingkatkan persatuan dan kesatuan sesama organisasi dan ciptakan rasa ketaqwaan dan rasa kebersamaan yang tinggi, saling bahu membahu mewujudkan apa yang menjadi program IKKD.(Galeri Foto)