Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahLaga Kambing, Satu Tewas Dua Kritis

Laga Kambing, Satu Tewas Dua Kritis

KAMPAR -(auranews.id)- Dua sepeda motor laga kambing di kilometer 2 jalan Rumbio-Kebun Durian sekira pukul 08.00 WIB. Satu tewas ditempat dan Dua lainnya kritis.

Firmawati (22 tahun) warga RT 01 RW 01 Dusun Pulau Baru, Desa Rumbio Kecamatan Kampar yang mengendarai sepeda motor merk Beat dari arah Kebun Durian menuju simpang Tibun berboncengan dengan keponakannya Zikri (5 tahun) tewas ditempat. Zikri yang dalam keadaan kritis langsung dilarikan ke RS Pekanbaru.

Sementara, Azwir alias Juwat warga RT 001 RW 003 Dusun Sei Tibun, Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar yang mengendarai sepeda motor merk Satria Fu BM 4847 JT dari arah simpang Tibun menuju ke Kebun Durian dalam keadaan kritis, dilarikan ke RSUD Bangkinang.

Kuat dugaan, dua pengendara sama-sama melaju kencang di ruas jalan tersebut dan tumbuhan liar pinggir jalan serta rusaknya jalan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan.

Kepala Desa Padang Mutung, Kecamaran Kampar, Syaipul Nursaid kepada awak media menyampaikan, bahwa pihaknya sudah sejak lama menyurati pihak PUPR Provinsi Riau, agar sisi kiri-kanan jalan dibersihkan (Ridding), sebab menggangu pengguna jalan.

“Hingga kini, semak kiri-kanan jalan itu belum juga dibersihkan,” ujarnya.

Saya khawatir korban akan terus bertambah jika semak yang mengganggu pengguna jalan tidak dibersihkan dan jalan yang rusak tidak segera diperbaiki, tambahnya.

Pantauan dilapangan, Dua anggota Polsek Kampar sibuk mencari keterangan warga dan dua kendaraan korban dibawa ke Mapolsek Kampar. Samping kiri-kanan jalan Rumbio-Kebun Durian penuh semak sehingga mengganggu pengguna jalan. (Syailan Yusuf)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments