Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahBupati, Kajari dan MUI Rohul Apresiasi Kinerja TNI-POLRI Pada Pelantikan Presiden 2019

Bupati, Kajari dan MUI Rohul Apresiasi Kinerja TNI-POLRI Pada Pelantikan Presiden 2019

ROKANHULU (AuraNEWS.id) – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri, sehingga pelantikan Presiden – Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin berlangsung aman, tertib dan lancar.

“Bismillahirohmanirrohim, Saya H. Sukiman Bupati Rokan Hulu mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam rangka Pengamanan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden hingga pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Bupati Rohul H. Sukiman.

Ucapan apresiasi atas kinerja TNI-POLRI juga disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu Freddy Daniel Simanjuntak, S.H., M.Hum dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hulu, K.H. Alaidin Athory, LC, MA.

“Saya, Freddy Daniel Simanjuntak, S.H., M.Hum Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah bersinergi mengamankan tahapan-tahapan Pemilu mulai pada saat Pemungutan Suara hingga saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berlangsung aman dan lancar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Bravo TNI-Polri,” tegas Kajari Rokan Hulu Freddy Daniel Simanjuntak, S.H., M.Hum.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya K.H. Alaidin Athory, LC, MA Ketua Majelis Ulama Indonesia Rokan Hulu mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI yang telah melakukan pengamanan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden sampai terlaksananya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dengan damai dan terlaksana dengan baik,” ungkap Ketua MUI Rokan Hulu K.H. Alaidin Athory, LC, MA.(FDr)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments